Gantung Mic Pasca Putus Cinta? Ini Jawaban Ellie Goudling

Rabu, 16 Maret 2016 - 02:01 WIB
Gantung Mic Pasca Putus Cinta? Ini Jawaban Ellie Goudling
Gantung Mic Pasca Putus Cinta? Ini Jawaban Ellie Goudling
A A A
LONDON - Beberapa waktu lalu, penyanyi Ellie Goulding mengungkapkan di Twitter bahwa ia memutuskan untuk menjauh dari dari musik, tetapi tidak untuk berhenti selamanya.

Ellie menjelaskan lebih lanjut perihal rumor yang beredar bahwa dia akan berhenti bermusik pasca putus dari pacarnya, Dougie Poynter.

“Saya tidak berhenti dari musik, saya telah melewati terlalu jauh untuk itu! Saya hanya mengambil istirahat,” tulis pelantun lagu Love Me Like You Do itu.

Selain itu, Goulding juga melanjutkan, “Sudah tujuh tahun sejak saya terakhir memiliki waktu istirahat. Love you all”. Keputusannya ini lantas mendapatkan dukungan dari para fansnya.

Salah satu penggemar berkomentar, “Tujuh tahun menulis, rekaman, dan tur setiap negara. Anda membutuhkan lebih dari istirahat”.

Fans lain juga menuliskan, “Kita semua memiliki jalan kita untuk kita jalani dan tidak peduli apapun itu, Anda akan selalu mendapat dukungan dan cinta dari saya @elliegoulding”.

Mengenai kabar putusnya dengan Dougie, dalam sebuah wawancara, penyanyi 29 tahun itu mengatakan, “Orang-orang berpikir aku tak terkalahkan tapi beberapa minggu terakhir ini memang sulit. Kini saya tidak lagi berada dalam hubungan dan itu sulit. Memiliki istirahat akan menjadi hal yang baik bagi saya dan kepala saya”.

“Dougie adalah salah satu orang yang paling istimewa di dunia dan saya sangat senang untuknya. Dia masih salah satu teman terbaik saya. Saya tahu dia merasakan hal yang sama. Satu-satunya cara yang bisa saya lakukan yaitu dengan menghabiskan waktu dengan diri saya sendiri. Semua orang tahu bahwa putus dengan seseorang adalah hal yang benar-benar mengerikan. Sulit, rumit dan tidak pernah akan mudah” tambah pelantun lagu Burn itu.

Dilansir Aceshowbiz, biar bagaimanapun Goulding tetap merasa bersyukur dengan kesibukannya dan kesetiaan dari fansnya. “Saya hanya bersyukur ketika saya benar-benar sibuk dengan tur dan melihat fans saya setiap malam. Jika saya tidak tur, maka itu akan menjadi lebih berat. Aku akan merasa sendiri dan overthinking. Saya telah mencoba untuk mengalihkan pikiran dari itu semua dengan menonton dan membaca. Ini satu-satunya hal yang dapat saya lakukan” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)